Menikmati Sensasi Vaping Rendah Nikotin: Panduan Memilih Liquid Alternatif

Liquid Tanpa NikotinSaat memutuskan untuk mulai beralih ke vaping, kebanyakan orang selalu memiliki pertimbangan untuk tingkat nikotin. Salah satu bagian yang bagus dari vape adalah, kalian dapat memilih tingkat nikotin yang bisa disesuaikan untuk daily vaping kalian. Bahkan vaping menggunakan liquid non nikotin pun bisa kalian pilih.

Pilihan vape dengan liquid nol nikotin atau tanpa nikotin ini biasanya diperuntukkan orang-orang yang memang ingin 100% berhenti merokok dan meninggalkan adiksi nikotin.

Lalu, apakah ada alasan lain untuk memilih liquid 0 nikotin untuk pod dan mod? Tentu saja ada! Jadi langsung saja, inilah 3 alasan bagus menggunakan liquid vape tanpa nikotin, simak sampai habis ya!

Alasan Bagus Menggunakan Liquid Tanpa Nikotin

Berikut adalah beberapa alasan bagus jika kalian menggunakan liquid tanpa nikotin untuk pod dan mod.

1. Liquid Tanpa Nikotin Tidak Bersifat Adiktif

Biasanya, liquid memiliki label yang bertuliskan “This Product Contain Nicotine” atau tulisan-tulisan lain yang memuat kata “Contain Nicotine”, namun liquid tanpa nikotin tidak akan memberi label demikian karena memang tidak ada kandungan nikotin didalamnya.

Liquid dengan nikotin 0mg, tidak mengandung zat-zat adiktif. Artinya, jika tidak ada nikotin di dalam sebuah liquid tandanya liquid tersebut tidak akan membuat kalian merasakan adiksi saat menggunakannya untuk vaping.

Oleh karena itu, penggunaan liquid non-nikotin ini sangat membantu kalian yang ingin berhenti dari adiksi atau kecanduan nikotin.

2. Liquid Tanpa Nikotin Memiliki Harga yang Cenderung Lebih Murah

Karena tidak mengandung nikotin, liquid non-nikotin tidak terkena pajak cukai. Para brewer atau pengecer liquid, harus membayar pajak cukai untuk setiap mili liquidnya yang mengandung nikotin, jadi harga liquid dengan nikotin pada umumnya cenderung tinggi.

Bisa disimpulkan, liquid tanpa nikotin yang tidak mengandung nikotin tidak akan dikenakan pajak cukai, jadi liquid tersebut dapat dijual dengan harga yang lebih murah karena tidak ada tambahan harga untuk pajak.

3. Liquid Tanpa Nikotin Terasa Lebih Lembut

Pernahkah kalian merasakan sensasi garukan yang dapat membuat kalian batuk pada saat vaping? Yup, itulah sensasi yang dinamakan throat hit atau biasa disebut tendangan nikotin. Throat hit disini disebabkan karena adanya nikotin, semakin tinggi tingkat nikotin maka semakin garuk/nendang sensasi throat hitnya.

Liquid tanpa nikotin tentu tidak akan menyebabkan sensasi seperti itu, karena tidak mengandung nikotin, sensasi vaping kalian akan terasa lebih lembut tanpa adanya garukan-garukan di tenggorokan.

Maka dari itu, liquid nol nikotin ini sangat cocok untuk kalian yang lelah dengan throat hit dan ingin merasakan vaping yang lebih nyaman.

Penutup

Jadi demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya artikel seperti ini dapat menjadi wawasan baru untuk kalian para vapers. Jika masih bingung, kamu bisa datang langsung ke vape store terdekat, disana kamu akan dibantu dengan Vaporista kita dan diberikan banyak informasi seputar dunia vape.