Universitas Terbaik Di Kota Kupang 2024

UNISA Banyak kampus ternama di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang masuk jajaran universitas terbaik dunia. Apakah kampus favoritmu termasuk? Universitas Nusa Cendana menduduki peringkat 1 kampus terbaik NTT di Kupang dan peringkat 82 nasional dari 562 lokasi kampus terbaik Indonesia.

Daftar 7 Kampus NTT Terbaik di Kupang ini juga diperingkat secara regional (Kupang), Indonesia, Asia, dan dunia pada umumnya. Kampus manakah yang menjadi favoritmu? Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar 7 universitas terbaik di Kupang versi NTT, melihat pemeringkatan EduRank dari 14.131 kampus di 183 negara, yang menggunakan metrik seperti kinerja penelitian, pengaruh alumni, dan reputasi yang dipublikasikan di situs resminya.

Berikut Beberapa Daftar Universitas Terbaik Di Kupang

Berdasarkan laman resmi EduRank, Universitas terbaik di Kupang ada banyak akan tetapi kami akan memasukan beberapa saja, mari kita simak penjelasan beberapa daftar universitas terbaik yang ada di Kupang : 

Universitas Nusa Cendana Kupang

Universitas Nusa Cendana Kupang, NTT, Indonesia menduduki peringkat ke 1 di Kupang, peringkat ke 82 di Indonesia, dan peringkat ke 1737 di Asia.

Universitas Katolik Widya Mandira Kupang

Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, NTT, Indonesia menduduki peringkat ke 2 di Kupang, peringkat ke 329 di Indonesia, dan peringkat ke 4580 di Asia.

Universitas Kristen Arta Wacana Kupang

Universitas Kristen Arta Wacana di Kupang, provinsi NTT, Indonesia ini Peringkat ke 3 di Kupang, peringkat ke 452 di Indonesia, dan peringkat ke 5334 di benua Asia.

Universitas Muhammadiyah Kupang

Universitas Muhammadiyah di Kupang, provinsi NTT, Indonesia ini menduduki peringkat ke 4 di daerah Kupang, peringkat ke 456 di negara Indonesia, dan peringkat ke 5346 di benua Asia.

Universitas Persatuan Guru 1945 NTT

Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang, NTT, Indonesia peringkat ke 5 di Kupang, peringkat ke 507 di Indonesia, dan peringkat ke 5616 di Asia.

Universitas Aryasatya Deo Muri Kupang

Universitas Aryasatya Deo Muri di Kupang, provinsi NTT, Indonesia ini peringkat ke 6 di Kupang, peringkat ke 526 di Indonesia dan peringkat ke 5676 di benua Asia.

Universitas San Pedro, Kupang

Universitas San Pedro, Kupang, NTT, Indonesia berada pada peringkat ke 7 di Kupang, peringkat ke 562 di Indonesia, dan peringkat ke 5829 di Asia.

 

Sekian informasi tentang Kampus Terbaik Di Kota Kupang dan peringkat nasionalnya, semoga bisa membantu kalian yang ingin berkuliah khususnya di daerah Kupang, terimakasih.