magic chess adalah permainan teknologi dari dewataspin

Permainan magic chess produksi dari anak perusahaan game online terbaik sepanjang masa dewataspin, merupakan hasil dari kalkulasi silang permainan mobile legend dengan catur cina. Hal ini telah menemukan titik terang dimana catur cina tersebut telah menghidupkan karakter yang ada pada permainan magic chess hasil rekayasa tim dewataspin. Seperti contohnya permainan ini yang menggabungkan elemen seperti tanah, air, api, angin, dan fisik beserta magic atau sihir telah dimantapkan dengan adanya pergolakan elemen tersebut dalam pertarungan permainan, pemain diharapkan dapat memaksimalkan potensi dari elemen yang bergejolak dalam pertarungan, seperti contoh elemen serangan fisik gunner dapat digabungkan dengan elemen jarak jauh yaitu magic atau sihir. Hal ini memudahkan dan mengeluarkan semua potensi serangan yang tertuju pada jagoan atau hero lawan yang berbaris dan bersujud di depan pasukan kita.

 

Menjadi hal yang tidak kalah penting untuk menajamkan serangan dengan mengasah equipment atau perlengkapan perang yang didapatkan dalam permainan dewataspin magic chess, karna dalam magic chess tersebut terdapat petir zeus pengkali dua puluh lima, lima puluh, seratus, seratus lima puluh, dua ratus lima puluh. Wajib diperhatikan extra sekali untuk memantau pergerakan musuh yang bergeliat untuk persiapan penyerangan. Kita menjadi player atau pemain utama juga wajib memperhatikan serangan yang diberikan musuh, equipment atau perlengkapan juga menjadi kunci yang penting karna perlengkapan tersebut dapat dipertajam dengan elemen serang yang dapat di multiplikasi berkali-kali untuk pemecah kemenangan player. 

 

Semua pemecah kemenangan dapat dimenangkan player setelah memenuhi syarat yaitu kemenangan berlapis melawan pemain pemain catur lainnya, karna penentu tertinggi adalah setiap kombinasi elemen yang meroket dapat memberikan damage atau serangan penuh hasrat. Bisa mementalkan kekuatan dan pertahanan musuh. coba diperhatikan kembali para pemain magic chess dewataspin yang sering kali memunculkan petir petir jahanam menusuk jantung musuh, dan strict death atau disebut juga mati langsung. Kostum yang dikenakan player berikut perlengkapan atau equipment pertahanan juga menjadi kunci penting untuk menguatkan setiap gerakan minor dan major yang dapat menyebabkan serangan langsung pada jantung direct tanpa henti.